OUT BOND & RAFTING KALIWATU PAGUYUPAN PPT BULAK

 
 
 


Mengasyikan itu kata yang tepat saat mengikuti kegiatan outbond dan rafting di Kaliwatu Batu. Peserta Paguyuban bunda PAUD kecamatan Bulak Kota Surabaya difasilitasi untuk mengikuti kegiatan ini.
Walau cuaca sedang tidak bersahabat dikarenakan sampai dilokasi hujan turun dengan derasnya maka kami sepakat sambil menunggu hujan reda kami melaksanakan sholat berjama’ah terlebih dahulu.
Kegiatan diawali dengan outbond, "Semangat" kata Bu Camat  Pembina Paguyuban Bunda PAUD Kecamatan Bulak Kota Surabaya . Ada yang saya kagumi dari perempuan satu ini, beliau "smart". Dan jiwa asertifnya yang kadang membuat siapa pun menjadi respek kepada beliau..
semula kami diajak bermain yang bertujuan meningkatkan  kekompakan dan kebersamaan  anggota lalu dilanjutkan dengan Flying Fox 

Outbond & Rafting hanyalah sebuah media untuk berkegiatan bersama. Media ini sebenarnya jauh lebih memiliki manfaat untuk kepentingan organisasi bila didesain lebih cermat dan penuh perhitungan. Dari kegiatan ini kita bisa medapat  pengalaman dengan tujuan membuka wawasan baru yang namanya "perubahan" setiap anggota organisasi. Desain mini kegiatan di rafting bisa dijadikan simbolisasi bahwa adanya kegembiraan, egaliterian, kebersamaan, keberanian, dipadukan satu satu menjadi sebuah persepsi yang untuk modal kita meraih cita-citaorganisasi