PEMANDIAN AIR PANAS PADUSAN PACET




 Wisata pemandian air panas Padusan merupakan tempat wisata yang paling ramai di kunjungi, wisata andalan serta menjadi salah satu favorit bagi para pengunjung yang datang ke wisata Pacet. hangatnya air yang berwarna kuning kecoklatan karena banyaknya unsur belerang yang terkandung menjadikan mandi berendam di wisata ini sangat nyaman.
      Bagi anda yang ingin merasakan hangatnya berendam di pemandian ini cukup, wisata yang berada tepat di kaki gunung welirang ini mempunyai beberapa kolam renagng yang terdiri dari satu kolam renag air dingin untuk dewasa, satu kolam dingin untuk anak-anak serta ada beberapa kolam air hangat dan panas. tidak hanya itu saja saat anda mengunjugi wisata pemandian air panas Padusan ada banyak wahana yang bisa anda nikmati, di antaranya ada
Salah satu daya tarik wisatawan pengunjung wisata Pacet yaitu pemandian air panas Pacet, lokasi 2 KM dari pusat Pacet ini banyak di kunjungi wisatawan baik lokal maupun luar kota, lokasi yang dapat di tempuh sekitar 2 jam perjalanan dari Surabaya ini berada tepat di kaki gunung welirang, makanya tidak heran kalau air panasnya berwarna kekuningan ini banyak mengandung unsur belerangnya, yang konon dapat membantu menyembuhkan penyakit kulit seperti gatal-gatal juga bisa menghilangkan rasa capek-capek setelah kita berendam di dalamnya. banyak pengunjung merasa betah berendam di air panas.






oleh-oleh wisata Pacet dapat anda jumpai di sepanjang jalan menuju lokasi kolam pemandian air panas, anda dapat memilih berbagai macam oleh-oleh khas wisata Pacet, di wisata ini juga terkenal dari dulu denga adanya tapai ketan hitam yang dapat menghangatkan badan setelah kita mencicipinya, jadi terasa sangat pas di makan di wisata pacet karena udaranya yang lumayan dingin sebagai penghangat badan, tidak hanya itu makan khas seperti jagung bakar pun tidak ketinggalan melengkapi suasana liburan kita.