HALAL BIHALAL DONATUR NURUL HAYAT BERSAMA SYEH ALI JABEER


Suasana Ramai dan penuh pada Halal Bi Halal Akbar Donatur Yayasan Nurul Hayat bersama Syekh Ali Jaber




Subhanallah,
Ananda Rian Septian. dengan khusyu' dan percaya diri melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran di depan tamu undangan Halal Bihalal Akbar Nurul Hayat. Mahasantri yang tengah berkuliah di KEPQ (Kampus Entrepreneurship Penghafal Qur'an) Nurul Hayat ini mendapatkan kesempatan berharga bisa disaksikan langsung oleh Syekh Ali Jabier (Juri Hafidz Indonesia 2014).



pesan yang disampaikan beliau adalah " Sesungguhnya harta yang DISIMPAN bukanlah harta kita, melainkan yang DIBERI untuk (Zakat,Infak,Sedekah) itulah HARTA KITA #SyechAliJabier


Bukan tak punya uang ulama sebeken beliau. Hanya setiap dapat, beliau bagikan, dapat bagikan..ini disampaikan dalam rangka memotivasi keluarga sejuk nurulhayat di halal bilhalal donatur tadi pagi agar cinta sedekah dan tidak takut miskin.
"Seumur hidup saya tidak pernah bayar zakat maal, karena harta saya tidak pernah sampai nishab (tak sampai 40jtan), jadi saya tidak bayar zakat, bahkan rekening saya bolak balik di blokir karena gak ada isinya" (syaikh ali jabeer)
inilah salah satu contoh tauladan yang patut kita ambil hikmah...
artikel ini diikut sertakan pada kompetisi blog Nurul Hayat : Nyala Inspirasi Untuk Negeri www.nurulhayat.org/partisipasi