KEMERIAHAN 17 AGUSTUS 2014 DI SDN WONOKUSUMO VI/45 SURABAYA

17 Agustus tahun 45, Itulah hari kemerdekaan kita. Hari merdeka nusa dan bangsa. Hari lahirnya bangsa Indonesia…Merdeka !!!
Sekali merdeka tetap merdeka…Selama hayat masih di kandung badan…Kita tetap setia,tetap setia..Mempertahankan Indonesia…Kita tetap setia, tetap setia..Membela negara kita..
Itulah bait lagu ‘Hari Merdeka’ yang diciptakan H.Mutahar yang secara gamblang menyatakan bahwa tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang harus tetap kita belas setiap saat.
Dirgahayu negeriku tercinta Republik Indonesia yang pada hari ini merayakan hari kemerdekaan ke 68. Kini Indonesiaku telah memasuki era modern, namun tetap ada keceriaan yang tercipta berkat lomba-lomba 17 Agustusan sederhana yang diadakan di berbagai tempat di seluruh Indonesia.




Setelah pelaksanaan upacara kemeriahan dilanjutkan dengan lomba volly bagi guru laki - laki  SDN WONOKUSUMO VI/45  VS SDN WONOKUSUMO VII/46 dengan memakai daster, sehingga bisa dibayangkan suasana meriah penuh canda dan tawa hingga tanpa beban, seakan beban guru yang selama ini agak ribet apalagi dengan adanya K-13 sedikit terlupakan,
hahaha.....
hehehe....
wkwkwk..........
sungguh merdu terdengar ditelinga....
semoga kemeriahan  ini bukan hanya sampai disini,...
aamiin.....