Graha PPAL Kenjeran

27/6/2016
Grup whatshapp forkom GPAI Surabaya bergetar tanda ada pesan masuk, setelah saya cek , ternyata benar ada pesan dari ketua KKGPAI kota Surabaya  yang mengajak berkunjung pemkot tuk urusan ijin pinjam gedung yang akan digunakan acara halal bihalal GPAI se Surabaya.

Dari SDN Wonokusumo VIETNAM Surabaya kami meluncur ke TKP ternyata gak nutut  , perjalanan saya lanjutkan ke convention Hall ( rencana gedung yang akan kita pakai halalu bihalal ) sesampai diconvention Hall  ternyata pak pria sudah ada di lokasi.

Kabar yang kami terima dari pihak convention hall  ternyata tanggal 30 juli 2016 sudah ada yang pakai , maka kita harus mencari alternatif gedung lain , sebab pemateri  sudah siap.

Sebisa mungkin kami berkoordinasi  dengan pak pria selaku ketua dan pak mudzakir selaku sekretaris KKGPAI Kota Surabaya  dan saya sendiri

Disepakati kami harus cari gedung yang ready  di tanggal 30 juli 2016, maka kami bagi tugas , pak pri ke gelanggang remaja dan empire  , pak mudzakir  ke Balai diklat dan saya ke Graha  PPAL Kenjeran

Akhirnya kami berpisah di jalan dan berkomitmen saling melaporkan hasil temuan di lapangan , bagaimanapun pahitnya .




 Sebuah gedung megah dan  yang nyaman , dengan parkiran yang luas , itulah kesan pertama yang aku dapatkan dari hasil survei awal.

Aku langsung ke sekretariat menemui bu tri,dan hasilnya fantastis sewa gedung sehari Rp 12.500.000 ditambah cas  untuk catering , listrik dll Rp 4.500.000 sehingga totalnya Rp 17.000.000
Sebuah nominal yang sangat fantastis sesai dengan fasilitas yang akan diperoleh.