Koordinasi Semarak Muharram 1438 H


Surabaya - tema yang diangkat " Semarak Muharram 1438 H " kali ini "Doa untuk keselamatan dan keamanan kota Surabaya" sesuai usulan kasi keagamaan dinas sosial , Rudy ( 28/9/2016)

Bertempat di gedung pemerintah kota Surabaya panitia semarak muharram 1438 H  , selain dispendik sebagai panitia inti acara juga dihadiri oleh SKPD terkait di jajaran pemerintah kota Surabaya.( 28/9/2016)

Semarak muharram 1438 H yang akan digelar hari minggu ,2 oktober 2016 kerjasama dinas pendidikan dan dinas sosial kota Surabaya. 

Kesiapan panitia di semarak muharram yang akan diikuti 10.000 siswa SD/MI,SMP,SMA/K  se Surabaya  dan 1000 lansia 

Roundown acara diawali dengan pemberangkatan defile dimulai dari genteng besar berakhir di balai kota Surabaya. 

Peserta lansia datang dan duduk lebih dulu di karpet depan panggung yang sudah di siapkan , sedangkan peserta dari siswa yang defile masuk melalui pintu Barat belok kiri menuju jogging track lalu masuk ke barisan shaf doa bersama yang akan dipimpin oleh gus lutfi .

Bu Risma akan menyambut defile di balaikota surabaya ,siswa yang datang diserempakkanmembuat shaf dengan menggelar tikar yang sudah dibawa dari sekolah masing-masing. 

Untuk memudahkan koordinasi peserta / siswa memakai atribut / tanda berupa banner

Mengingat banyaknya massa yang terlibat diharapkan GPAI mengarahkan Parkiran diarahkan ke wijaya kusuma

Dihimbau agar siswa diarahkan untuk sarapan sebelum berangkat dan menjaga kebersihan taman dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Untuk menghibur peserta defile yang datang akan dihibur dengan kelompok albanjari dari lembaga yang ditunjuk , sedangkan pengiring defile dari kelompok drumband lembaga yang ditunjuk oleh dispendik Surabaya  ( Bunda Tri  )