Meet up ke 2 komunitas love suroboyo


Surabaya - " Minggu isuk nang wonorejo ,Numpak bemo modhon Joyoboyo, Dino minggu wayahe gak kerjo ,Seneng atiku ketemu konco Love Suroboyo" cuplikan parikan yang disampaikan faisal salah satu  anggota komunitas love suroboyo angkatan dua , minggu 19/2/17

Seharian ini bersama kalian kurasakan kebahagiaan , keluarga baru di komunitas love suroboyo. Kalian sangat istimewa sehingga sulit aku rangkaikan dalam sebuah kalimat.

Puluhan arek Suroboyo dengan bakat dan potensi yang mereka punya tergabung dalam satu komunitas kenali dan peduli kotamu , love  Suroboyo

Mulai dari pemain  ludruk , parikan , drone , penulis , fotografi, desain grafis,  dan banyak lagi bakat yang mereka miliki yang membuatku bangga pada mereka .

Satu persatu mereka meleburkan diri menjadi satu , hanyut dalam suasana kebersamaan yang sudah disusun secara detail oleh panitia meet up.

Salut buat panitia , Shandy Kevin Setiawan, Umik Khoyyaty , Khukhu Arisetyawan , Dillah Sahila, Diielah , Katon Bagus , dkk yang sudah begitu banyak berkorban untuk kesuksesan meet up angkatan ke 2 komunitas love suroboyo

Kemasan awal menutup mata peserta dari pintu masuk kebun bibit wonorejo hingga lokasi meet up menjadi tantangan tersendiri bagi peserta agar bisa menggunakan mata hatinya untuk lebih mengenali medan yang dilewati dan patuh pada satu suara yaitu suara pemimpin mereka .

Ketidakdisiplinan peserta untuk hadir tepat waktu dalam sebuah kegiatan memang menjadi tolok ukur keberhasilan  diawal acara , karena itu sebagai konsekuensi yang tidak tepat waktu harus berani mempresentasikan alasan keterlambatan mereka didepan peserta lain.

Yang bikin ku melongo akan semangat mereka diantaranya Dua game seru sebagai pengikat persaudaraan dan kebersamaan yang sudah disiapkan panitia belum mampu memuaskan kehausan peserta meet up menghabiskan waktu yang tersedia.

Detik demi detik terlewati penuh makna
Banyak agenda sudah menanti
Kebersamaan ini bukan akhir namun awal membuka potensi diri

Selamat datang
Selamat bergabung
Keluarga besar #lovesuroboyo