Kepala Dispendik VS Kepala SDN Bulak Rukem I No.258 Surabaya



Kepala Dispendik VS Kepala SDN Bulak Rukem I No.258 Surabaya 

Tepat pukul 23.39 wib aku terima kabar dari pak Rudy Sugeng Prayitno tentang surat elektronik yang beliau kirim kepada sahabat beliau bapak Ikhsan kepala Dispendik kota Surabaya 

Isi surat elektronik beliau begini ....

Yang berbahagia Bapak IKHSAN Sekeluarga.
Hari ini, 1 Maret 2017.

Saya sudah 5 tahun Kerja di bawah bimbingan Bapak, Banyak sekali Pengalaman yang kami dapatkan. Saya mencatat tidak kurang dari 30 hasil Inovasi yang Bapak Berikan kepada kami ( GURU-KS-Tenaga Non Tendik-Pengawas-Penilik-UPTD).

Hal yang paling menonjol dan tidak bisa dipungkiri adalah Bapak telah *memaksa* kami semua melek IT dan Digital. Disamping itu pengembangan semua potensi yang ada di Sekolah.

Semoga ke depan, kami mendapat kesempatan untuk dapat mengikuti Jejak Bapak, walau itu tidak mungkin.

Bapak jalan, kami diam.
Bapak lari, kami jalan.
Bapak melayang, kami lari.

Pendek kata, kami selalu sulit mengejar Bapak.
Maaf kan, bila kami masih belum dapat mengikuti Jejak Bapak.
Terima kasih dan Mohon maaf.

Jawaban kepala Dispendik Surabaya , Pak Ikhsan " Gen EMAS Indonesia , Pak rudi....Saya merasa pak rudi selalu ada di dekat saya.
Terima kasih atas dukungan dan persahabatannya selama ini".

Subhanallah....
Indahnya persahabatan
Walaupun masing-masing memiliki profesi yang sama didunia pendidikan namun berbeda kedudukan, mereka berdua saling menguatkan !