Alih Informasi KKG PAI Kota Surabaya

Alih Informasi KKG PAI Kota Surabaya


Surabaya - Lebaran telah berlalu , tahun ajaran baru sudah dijalani maka saatnya kita kembali kepada program dan kegiatan yang akan kerjakan di tahun ajaran 2017 - 2018 .

Penyusunan panitia workshop GPAI , JTM dan program jangkar menjadi agenda utama pembahasan KKGPAI Kota Surabaya yang segera akan disosialisasikan ke KKGPAI Kecamatan .

Jauhnya lokasi rapat , hujan deras dan banjir mulai dari Jl. Mayjen Sungkono hingga kampus SD Lab Unesa Lidah Wetan kecamatan Lakarsantri tak menyurutkan langkah pengurus KKGPAI Kecamatan se Surabaya untuk bisa duduk bareng mendiskusikan agenda berikutnya .

Agenda acara:

1⃣ Halal bi Halal Pengurus KKG PAI pada hari ini dihadiri pengurus KKGPAI Kecamatan se Surabaya,  alhamdulillah, barokallah

2⃣ Pembahasan Persiapan Halal bi Halal KKG PAI Kota Surabaya

🔹Halbil dikemas dengan Workshop bersama Gus Mus dan Nazwa Shihab / Cak Lontong kerjasama dengan Dispendik Surabaya menghadirkan walikota Surabaya di Convention Hall Surabaya,  tanggal dan waktu masih menunggu konfirmasi dari bu Risma

🔹Susunan panitia halbil GPAI SD

Ketua : Zainul fanani
Sekretaris : Anang Makruf
Bendahara : Abidah
Humas : Tri Eko Sulistiowati
Acara : Multazam,  Sigid , Maisaroh
Perlengkapan : Arif khudori , M. Khoirin , Badar , Hizbullah, Latif
Dekorasi
Pubdekdok : Hamim Munir , Huda
Konsumsi : Tia , Riya,  sulis , khotimah , Yeni
Terima Tamu : Suparmi , Tris, Abidah,  Imron Rosyadi,  Aan Faizzatur Rahmah,  Wahyuni , Imron Yahya

3⃣ Pemantapan Program2 KKG

🔹 Jangkar ( Jamaah Ngaji Khataman Quran ) di mulai kembali tanggal 1 agustus 2017

🔹 Wisuda Tahfidz gelombang kedua akan digelar tahun 2018 , mohon sekolah - sekolah mempersiapkan diri

4⃣ Info ke-PAI-an

🔹 Terkait kebijakan 32-40 JTM, Dimohon kepada para GPAI untuk menerima amanah tersebut dengan ikhlas dan penuh pengabdian demi putra/i peserta didik kita di seluruh SD di Surabaya dikarenakan :

🔻 Kebijakan tersebut bertujuan untuk pemenuhan GPAI SD pada seluruh sekolah di Surabaya karena jumlah kekurangan GPAI yang begitu banyak.

🔻Kebijakan tersebut bersifat sementara sampai adanya Rekrutmen GPAI insya Allah Oktober 2017 dan akan kembali normal pada saatnya.

Semoga apa yang telah direncanakan berjalan sesuai rencana , Aamiin