Silaturrahmi FIAD Lintas Alumni 2017

Silaturrahmi FIAD Lintas Alumni 2017
Surabaya - Ratusan alumni FIAD ( fakultas ilmu agama dakwah ) Universitas Muhammadiyah Surabaya bersilaturrahmi dengan lintas angkatan di Angkringan matahari,  Minggu 16/7/17

Hembusan angin semilir dari pantai kenjeran dengan pemandangan indah dari destinasi jembatan suroboyo yang terkenal sebagai icon kebanggaan Surabaya, terlihat jelas dari angkringan matahari yang merupakan  salah satu amal usaha dari pimpinan Ranting Aisyiyah sukolilo ini  sangat menyejukkan hati  alumni FIAD dari lintas angkatan yang bersilaturrahmi .

Fakultas ilmu agama dakwah yang saat ini menjadi fakultas ushuluddin ilmu agama islam telah banyak melahirkan dai dan daiyah unggul dan berkualitas.

Ahmad Barir selaku ketua alumni FIAD menyampaikan " perlunya ukhuwah dan silaturahmi sebagai upaya meneruskan perjuangan dakwah para pendiri Muhammadiyah utamanya perjuangan FIAD sebagai fakultas tertua di Universitas Muhammadiyah Surabaya yang telah banyak memberikan kontribusi untuk Indonesia yang Rahmatal lil alamin  " Ujar nya

Kegiatan - kegiatan yang ada di alumni terkait dengan keaxisan komunikasi antar alumni khususnya sumbangsih alumni pada almamater menjadi agenda utama pembahasan kali ini tentunya dengan azas musyawarah mufakat.

H. Munawar .S.Ag salah satu alumni FIAD  berkenan memberikan tausiyah menyatakan " sebuah upaya menyambung silaturahmi  yang patut di apresiasi , sesuai bunyi salah satu hadits Nabi Muhammad SAW bahwa Orang yang menyambung tali persaudaraan memiliki tingkat tertinggi , sederajat dengan para nabi dan sahabat  " tuturnya ( Bunda Tri )