Wisata kebun kurma

Wisata Kebun Kurma 

Pandaan - Dengan tiket Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 untuk week end dan hari libur kita bisa menikmati panasnya suasana kebun kurma yang sangat menyengat dan tidak terlalu banyak pohon kurmanya .

Bahkan sebelum menikmati suasana , kami sudah disambut papan denah yang bawahnya tertulis " mohon maaf bila ada yang kurang berkenan " hal ini untuk menerangkan kondisi pohon kurma yang baru ditanam agustus 2016 yang lalu.

Layaknya suasana haromain, pengunjung disambut dengan lantunan musik dan lagu padang pasir yang cukup pas dengan suasananya.

Usai mengambil moment di tulisan kebun kurma , pengunjung boleh belanja di pusat oleh - oleh khas seperti kampung seng yang menjual aneka kurma , aksesoris dan pernak pernik nya.

Puas berbelanja , kita bisa thowaf mengelilingi miniatur kakbah yang panasnya serasa ada di padang pasir karena memang tanah seluas itu tidak diberi tempat untuk berteduh , Padang jingglang pokoknya.

Beberapa permainan yang ditawarkan untuk anak anak hingga orang dewasa seperti odong - odong , dokar , mobil ATV dan sepeda udara dengan tiket yang berbeda dengan tiket masuk cukup membuat pengunjung sedikit puas .

Sebuah lokasi wisata Islami yang lumayan punya prospek asal segera melengkapi dan memperbaiki yang sudah untuk menjadi lebih baik sehingga bisa menjadi objek wisata syariah yang bisa dijadikan alternatif muslim menghabiskan liburan bersama keluarga dan sahabatnya.

" Sebuah pengalaman baru yang cukup menyenangkan bisa berfoto ria bersama sahabat - sahabat terkasih , ukhti Anisa Yuliani, Siti Hotija , Ainun Fitria, Dillah Sahila , Nurul Misbacha, Akhtum H. Ahmad Bahruddin dan akhi Ahmaddimyati " Ujar Bunda Tri