Amazing Day with Sahabat KPM

Amazing Day with Sahabat KPM


Surabaya -Satu hari yang luar biasa seumur hidupku yang tak akan pernah aku lupakan , bak ratu sehari aku dimanjakan oleh orang- orang hebat di ITC Mega grosir Surabaya , Sabtu 28/4/18

Setiap mauku di turutin , bahkan tanpa aku minta pun mereka tahu apa yang aku butuhkan inilah indahnya kebersamaan dalam balutan sahabat yang hangat

Make over yang aku dapatkan dari mulai kuliner hingga fashion dengan memanjakan diriku bersama mereka bak mimpi di siang bolong yang akan selalu aku kenang

Kita memang beda , namun selera kita sama
Sehari bersama mereka bak sahabat main sejak  aku ada dan menghirup udara segar dialam nyata

Jazakumullah khoiron katsiron sahabat , semoga Allah SWT memberikan kemudahan di setiap urusan , menambah rezeki yang barokah dan melimpah , Aamiin