Batu Berlian Love Suroboyo


Batu Berlian Love Suroboyo


Batu Berlian Love Suroboyo 
Foto : Fajar Mujianto LS

Tiga tahun terakhir kutemukan berlian indah  yang mengalihkan duniaku dari beberapa aktivitas segudang yang aku jalani , seiring berjalannya waktu berlian itu terus diasah agar berkilau indah.

Selama proses mengasah berlangsung ada saja kendala yang harus dihadapi dengan banyak doa dan harapan penuh kesabaran yang cukup menyita perhatian dilengkapi fluktuasi psikologis kurang stabil.

Seleksi alam pun terjadi dengan sendirinya sehingga untuk beberapa saat proses pengasahan stagnan bahkan mati suri walau sudah dilakukan berbagai cara untuk mengembalikan motivasi yang mulai surut.

Proses tak boleh berhenti, sehingga keputusan open recruitmen pun dibuka untuk menggantikan yang sudah pergi dengan yang baru dan siap berjuang untuk berproses bersama.

Tiga bulan berjalan ada lima belas orang hasil seleksi oprec yang diuji loyalitas dan kinerjanya secara langsung di bangku kehidupan yang sesungguhnya.

Bagaimana mereka harus siap sedia melakukan pengasahan berlian dengan tantangan baru yang tak terfikir kan sebelumnya namun bisa dijalani dengan hasil yang lumayan sempurna.

Kini berlian itu sudah mulai menampakkan kilaunya dan makin terasa indah sehingga banyak orang yang terpikat olehnya bahkan sempat ditawar dengan harga tujuh juta.

Berlian itu adalah komunitas #lovesuroboyo yang makin tumbuh dan berkembang dengan sehat dibuktikan dengan karya nya dan juga media sosial yang di kelolanya

Dengan tagline "kenali dan peduli kotamu" mereka menyatukan visi dan misi untuk Surabaya makin mendunia telah mendapatkan cinta kasih pemerintah kota Surabaya dan juga warga masyarakat Indonesia

Pesanku "Teruslah berkilau ,  pancarkan pesona keindahan dan kecantikanmu dengan darah pahlawan yang mengalir deras di nadimu" (Bunda Tri)