Koleksi Buku Dongeng Nusantara Hadiah Miss Janti Tuk KB TAAM Avicenna

Koleksi Buku Dongeng Nusantara Hadiah Miss Janti Tuk KB TAAM Avicenna

Miss Janti Family and Me

Smartphone kesayangan ku berdering , dan kulihat ada Miss Janti tertulis di layar kaca yang segera kuangkat dan bilang "say hello" , tak kusangka ternyata beliau sedang ada di kota Surabaya tepatnya di galaksi mall bersama suami dan putri semata wayangnya.

Dengan penuh suka cita kulajukan matic merah  dari SDN Bulak Rukem I No 258 Surabaya menuju mall terkeren yang belum pernah kujelajahi walau jaraknya tak lebih dari dua puluh lima menit dari rumah.

Rasa rindu yang membuncah saat mendengar kabar keberadaan Miss janti membuatku bersemangat untuk segera berjumpa dan berkenalan dengan pejuang literasi dari dua negara yang berbeda namun sudah terikat janji suci pernikahan yang membuahkan satu putri cantik jelita.

Miss Janti asli Indonesia dan Mr. Paul orang Amerika menjadi pasangan serasi yang memiliki pribadi luar biasa dalam mengembangkan budaya literasi di lembaga pendidikan yang didirikannya dengan nama Janpau di Nusa Tenggara Barat.

Pribadinya yang baik , peduli , empati dan senang berbagi tak bisa dipungkiri karena tercermin dari setiap kata yang terucap saat sharing pengalaman dalam memperjuangkan hak anak Indonesia untuk memperoleh pendidikan yang layak dan bermutu melalui lembaga yang dikelolanya.

Keberhasilan sebagai pemenang Gernas baku tahun 2019 yang telah mempertemukan kami dikali kedua kali ini banyak membawa keberkahan bagi kami utamanya bagi KB TAAM Avicenna Surabaya , pasalnya kami dapat hadiah satu set buku dongeng Nusantara  tuk melengkapi koleksi perpustakaan lembaga kami.

Tak bisa diungkap dengan kata , yang pasti apa yang hari ini terjadi adalah karena campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa akan indahnya berbagi dengan sesama tanpa melihat apa agama kita , apa suku ras kita bahkan dari golongan mana kita berasal 

Indahnya berbagi , indahnya peduli dan indahnya saling memotivasi menjadi pemersatu pejuang literasi yang terangkum dalam satu rangkaian bhinneka tunggal ika dalam naungan negara kesatuan republik Indonesia