HARI IBUKU ADALAH SEMUA HARI

 HARI IBUKU ADALAH SEMUA HARI


Mengajari aku alif yang lurus

Mengajari aku cinta yang tulus

Mengajari aku pedih yang  halus

Mengajari aku duka yang dengan cara bagus


Bila maghrib tiba

Kau tuntun alif ba ta

Kau urai percikan cinta

Pada Allah yang maha Esa


Tak jemu merangkai lelah

Tak bosan menjamu ilmu

Tak kasar kata di ramu

Semua karena lillah


Tahu kah ibu,

Aku bisa membaca alif sekarang

Aku bisa membaca Al-Fatihah sekarang

Aku bisa mengingat wajahmu mengucapkannya dulu untukku

Aku ingat semua itu ibu


Ibu, terimakasih telah menerangi hidup ku dengan kalam Rabb semesta

Aku bisa tahu dunia

Aku tahu cara berjalan di gelapnya malam

Aku bisa mengeja hari yang kelam


Ibu kata mereka hari ini hari ibu,

Bagiku ibu, tiap hari adalah hari mu bu.

Karena dalam nadiku ada nafasmu

Dalam darahku ada tetesan cinta darimu bu

Terimakasih ibu atas segala cinta dan sayangmu bu.


Salam Bahagia Bersama