DO'A BERSAMA DAN IKRAR USEK JUJUR 2014


 Doá Bersama dan Ikrar USEK Jujur 2014 yang diselenggarakan oleh KKG PAI Kota Surabaya, yang diselenggarakan, Sabtu (10/5) di Masjid Sunan Ampel, Jl. Nyamplungan Kec. Semampir Surabaya pukul 07.00 WIB dengan mengenakan busana muslim/muslimah (warna putih)  ribuan siswa SD / MI se Surabaya memadati Masjid Sunan Ampel ,awalnya kami rombongan dari SDN BULAK RUKEM I No . 258 Surabaya membawa 12 siswa dengan guru pendamping penulis dan bpk asrofil dengan alat transportasi bemo Lyn O langganan sekolah,datang kondisi masjid masih lenggang namun alur rombongan dari sekolah yang lain semakin siang semakin membludak sehingga ruangan masjid baru dan lama hingga halaman masjid semua penuh , sungguh apresiasi  yang luar biasa bagi  kegiatan Istighosah yang diadakan oleh KKG PAI Surabaya kali ini.

Sebelum Istighosah siswa diajak melaksanakan sholat Dhuha dan Sholat hajat berjama’ah setelah itu sambutan ketua panitia. Ustad ghozali yang menyampaikan pentingnya kejujuran dibandingkan angka / nilai nominal dikertas ijazah .
Ditengah acara peserta istighosah dimohon juga untuk menyiapkan uang Infaq untuk Dana Sosial dan Dakwah KKG PAI Kota Surabaya. 
selanjutnya acaranya dilanjutkan dengan pembacaan doa istighosah lalu tausiyah oleh KH.Ihya Ulumuddin dari Ngawi beliau juga merangkap sebagai imam masjid sunan ampel surabaya kemudian acara ditutup dengan doa .
Alhamdulillahirobbilalamiiin.....