NIKMATNYA BEBEK SINJAY KAZA





Kebersamaan dan persahabatan selama 8 tahun dalam satu ikatan yang bernama IKWAM TK AISYIYAH 55 Surabaya, membuat saya semangat untuk mengadakan kegiatan di KAZA yang selama 8 tahun ini biasanya kita melakukan dari rumah ke rumah sekarang saat giliran saya,saya ingin menghadirkan suasana baru dan nuansa baru maka kupilih Bebek Sinjay di Bakoel Food court Kaza lantai 3
Menu makanan Bebek Sinjay memang luar biasa mantab. Bagi yang doyan pedas, akan merasakan kenimatan bebeknya dengan sambal khas (sambal pencit mangga).

Bagi pemburu menu bebek, kekhasan Bebek Sinjay biasanya hanya ditemukan di Jalan Raya Ketengan No 45, Bangkalan, setelah melintas Jembatan Suramadu atau menyeberang melalui kapal feri dari penyeberangan Ujung-Kamal.

Namun sejak 31 Mei 2013 lalu, Bebek Sinjay dapat ditemui di Kapas Krampung Plaza (Kaza) Surabaya. Bebek Sinjay di Kaza itu asli cabang dari Jalan Raya Ketengan.

Bagi penikmat kuliner di Bebek Sinjay di Bakoel Food court Kaza lantai 3, tetap antre seperti di warung aslinya di Bangkalan Madura.

Cita rasa Bebek Sinjay di Kaza juga sama dengan di Madura. Meski tampilannya sederhana, nasil, bebek dengan dilengkapi kriuk-kriuknya, sambel pencit, irisan ketimun dan daun kemangi, sensasi Bebek Sinjay di Kaza tetap nikamt. Tak terasa, menu Bebek Sinjay sederhana di atas piring itu 'ludes' dilahap dan keringat 'pedas' mengucur dari wajah.

"Kami menghadirkan Bebek Sinjay di Bakoel Food court Kaza ini, untuk memberikan kemudahan konsumen Bebek Sinjay yang tidak sempat ke Bangkalan," ujar GM of Marcomm Kaza City Diyani Martina, Minggu (2/6/2013).

Resep Bebek Sinjay pun sama dengan yang aslinya. Bahkan untuk menghadirkan cita rasa, bahan bakunya tetap diproses di Bangkalan Madura.

"Ini bebeknya asli dari Bangkalan Madura. Masaknya 2 tahap. Tahap pertama bebeknya dibumbui dari Bangkalan. Sedangkan di sini memasak nasi dan bebek yang diambil dari Bangkalan tinggal digoreng. Sehingga masaknya betul-betul fresh," tambah Manager Bakoel Food Court Kaza Margaretha.