PERINGATAN HARI KARTINI SATU WAKTU DUA TEMPAT .............

Hari ini tepat tanggal 21 April 2015 sepertinya hampir semua sekolah di Surabaya memperingatinya dimulai dari Upacara Bendera , pawai pentas seni hingga pemilihan cah bagus dan neng ayu ....
karena itu pagi ini aku bener - bener agak bingung membagi waktunya , karena 2 sekolah tempatku mengabdi kedua-duanya melaksanakan peringtan hari kartini diwaktu dan hari yang sama.
kedua sekolah sama - sama sangat aku banggakan
semalam aku sempat sms ke bapak kepala sekolah untuk ijin mengikuti peringatan hari kartini di sekolah satunya dikarenakan hari itu , selasa jadwalku ada disana , namun gak ada balasan.....
karena itu pagi nya saya putuskan untuk datang dulu ke SDN Bulak Rukem I . No.258 Surabaya.
disini aku mengikuti dan mengawal anak - anak pawai keliling lingkungan sekitar SDN Bulak Rukem I . No.258 Surabaya sambil menyanyikan beberapa lagu perjuangan .
sesampai disekolah anak - anak diminta menampilkan kebolehannya di atas pentas SDN Bulak Rukem I . No.258 Surabaya , aneka tampilan seni mereka suguhkan mulai dari puisi,nyanyi , fashion,dll
pentas seni di SDN Bulak Rukem I . No.258 Surabaya belum selesai aku pamit pada bapak kepala sekolah agar diijinkan ke SDN Wonokusumo VI/45 Surabaya , sekolah lain tempatku mengabdi dan alhamdulillah beliau mengijinkan dengan syarat bawa kosumsi yang sudah disediakan oleh sekolah.


























Sesampai di SDN Wonokusumo VI/45 Surabaya pawai keliling sudah selesai, acara dilanjutkan dengan pemilihan cah bagus dan neng ayu serta pembagian door price , acara berlangsung seru dan meriah....
anak - anak dengan penuh kesabaran menunggu nomernya di panggil...
pukul 11.00 wib alhamdulillah acara selesai ...
selesai pula tugasku hari ini mengikuti aneka kegiatan peringatan hari kartini 2015 dengan penuh kegembiraan semangat kartini !!!