Behind The Scene Sesi Pemotretan RI-2


Surabaya - Behind The Scene .Awalnya , Kudu nangis sih karena Akses Jalan dari Sdnbulak Rukem I tempatku mengajar menuju lokasi acara RI-2 ditutup , kucoba masuk lewat Selatan tutup kulanjutkan ke utara harus putar balik setelah petugas polisi memberikan keterangan " mohon maaf ,ibu cari alternatif lain aja yaaa...."
Mau tak mau aku harus cari alternatif, syukurlah ada jalan alternatif menuju shelter bulak ,kutitipkan motorku ke anggota TNI-AD yang sedang berjaga di sekitar shelter.
Panas matahari semakin menyengat seakan ikut menyambut kehadiran wakil presiden Indonesia yang akan berkunjung ke surabaya tepatnya ke taman suroboyo
Perjuangan belum selesai , Dillah Sahila memberiku kabar , barisan paspamres melarangnya masuk karena tidak bawa Id card sebagai perwakilan media
Aku yakinkan diri , aku pasti bisa!!!
Dengan bermodal niat baik dan ketulusan akhirnya nasib baik berpihak padaku , aku bisa mendekat dengan pintu masuk barisan paspamres dengan pagar betis siswa SDN Kapasari 8 Surabaya berkostum daur ulang sampah

" Tak dinyana juga ternyata kita bisa berjumpa disini " kataku pada etha, ani dan didot tim liputan #lovesuroboyo tepat berada disebelah ibu walikota Surabaya bersama jajaran menteri yang sedang menunggu kehadiran wakil presiden Indonesia, Yusuf Kalla
Kesempatan tidak datang dua kali , maka ide gila pun datang ....
Aku pasang action narsis bersama etha dan ani , didot yang ada diseberang jalan dengan kamera nya kuminta mengambil gambar kami dari seberang ...

Saat bapak yusuf kalla datang disambut dengan gempita lagu dari barisan SDN Kapasari 8
"Selamat datang bapak , selamat datang Ibu,...
Selamat datang kami ucapkan..
Salam.. , Salam.. Terimalah salam dari kami yang ingin maju bersama - sama...
Salam.. , Salam.. Terimalah salam dari kami yang ingin maju bersama - sama..."

Dengan leluasa aku bisa mengambil gambar rombongan wakil presiden dan para pejabat lainnya bersama tim liputan dari love suroboyo
Tidak hanya itu , usai para tamu kehormatan masuk ke lokasi acara , salah satu panitia menghampiri ku dan memberiku kemasan milo yang bisa aku bagi , sayang teman-teman liputan , ani dan etha sudah pada pulang , maka milo aku bagikan ke sekitarku termasuk pak rudi KS SDN Bulak rukem I, Nita Nurmala dan Nur Fitriyah yang sedang pengawal siswanya yang terpilih menjadi pengisi acara ikut kebagian milonya.
Endingnya ....
Wkwkwkwkwk aku , Dillah Sahila dan didot tak berhenti tertawa gembira , sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan dan tak akan aku lupakan , apalagi pulangnya disangoni nasi bungkus sama pak rudi 😄

Terimakasih teman teman #lovesuroboyo bersama kalian hariku makin berwarna😄