Behind The Scene " kartini di lamar "

Behind The Scene "kartini di lamar" 


Pembuatan sebuah film yang berdurasi satu menit tidak seperti merekam sebuah adegan di smartphone,  butuh ketelitian dan kesabaran. 

Mulai dari kostum , make up , dandanan dan yang pasti adegan yang diulang - ulang karena kurang kemistri atau kurang natural akan menjadi hal yang sangat membosankan bagi siapapun yang belum pernah terlibat dalam pembuatan film.

Penataan lokasi , setting tempat sesuai kebutuhan film juga harus dipikirkan secara detail dan sesempurna mungkin , sehingga diharapakan nantinya penonton benar benar terhipnotis dan terbawa ke alur cerita .

Take adegan satu ke adegan lainnya dibawah bimbingan sutradara dan pemain film cak oyot Kuwiakar menjadi ilmu baru dan wawasan langsung bagi anggota komunitas #lovesuroboyo 

Kameramen handal dan profesional om mumun Ahmad Nafik Mundzir dan mas candra dibantu mas Abid , alanuari , bagus dkk dengan setia membantu memindahkan peralatan film mulai dari lihgting,  trypot dan properti lain nya .

Mbak syuriah,  mbak naning dkk putri bahu membahu menyediakan kebutuhan wardrobe,  make up , makanan dan minuman bagi pemain serta Kameramen. 

Sebuah sinergi dan kerjasama yang kompak dan harmonis dengan proses panjang dan melelahkan yang nantinya menghasilkan sebuah film pendek berdurasi satu menit namun pastinya menyenangkan

Terimakasih pak Muchlison Son , Dillah Sahilakiriman foto fotonya keren banget , lanjutkan nggeh 😍👍