Pengorbanan Model Hasilkan Foto Bagus di Heritage Place Solo

Pengorbanan Model Hasilkan Foto Bagus di Heritage Place Solo

Salah satu spot terbaik di heritage Solo

Dibalik hasil foto yang bagus ada pengorbanan luar biasa bagi model yang difoto , begitulah ungkapan yang pas bagi PJ koperasi Surya Ibu Makarti PKK Kota Surabaya yang rela ndlosor hingga tiduran dan mengekpresikan ungkapan hati dengan mimik yang pas sesuai permintaan baground yang tersedia di Heritage Palace Solo.

Dengan tiket Rp. 20.000 untuk satu wahana atau Rp 65.000 untuk semua wahana yang akan di eksplore sepuasnya tuk menghilangkan dahaga berswafoto dengan latarbelakang gedung seperti di Eropa .

Berlokasi di theme park Solo ini berada di JL. Permata Raya Tegal Mulyo Rt 02 Rw 08, Pabean, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah dan kode pos 57169 .

The Heritage Palace Sukoharjo memiliki gedung-gedung futuristik, mobil kuno, pemandangan unik dan masih banyak lainnya yang seluruh properti nampak kuno dan memiliki nilai seni tinggi.

Sebelum menjadi salah satu objek wisata hits Solo, kawasan wisata The Heritage Palace merupakan sebuah pabrik gula Gembongan yang telah dilakukan direvitalisasi dan sekarang telah berubah menjadi tempat rekreasi keluarga Solo dan sekitar. 

Objek wisata ini baru diresmikan pada tanggal 9 juni 2018 dilengkapi dengan kendaraan-kendaraan antik seperti Playmouth, Dodge Power, Chevrolet dan lain-lain. Sehingga bagi pencinta atau pun komunitas mobil menjadi tempat nongkrong favorit. 

Tersedia pula tempat khusus seperti Omah Walik, bangunan-bangunan bersejarah dan museum tiga dimensi mirip objek wisata kampung 3D Blitar dan Cimory Riverside Bogor. Pastinya pas banget sebagai lokasi swafoto dan seru-seruan bareng keluarga dan sahabat.

Yang pasti model yang akan difoto bisa minta tolong penjaga area lokasi kalau menginginkan hasil foto yang bagus dan sesuai yang diinginkan , kuncinya adalah kerjasama yang baik walaupun modelnya harus jungkir balik menuruti instruksi fotografer.