Mensyukuri Nikmat Kenaikan Pangkat

Mensyukuri Nikmat Kenaikan Pangkat


Kebersamaan harmonisasi penuh suka dan duka selama dua puluh lima tahun di dalam kantor sekaligus rumah dinas sebagai istana kedua setelah rumah kita , sangat indah untuk dikenangkan. 

Layaknya keluarga besar , banyak hal yang sudah dilalui dengan berbagai waktu dan peristiwa yang terkadang mengharu biru di saat menunggu kalender berubah , berganti angka satu lalu berubah jadi euforia kebahagiaan bersama kala tanggal yang ditunggu tiba.

Dengan menikmati segelas kopi sambil menghafal partitur lagu diselingi dengan joke - joke kecil , sudah menjadi tradisi rutin yang bisa menjaga kebersamaan dan menambah keharmonisan kekeluargaan diantara sesama  anggota .

Dinamika hidup susah dan senang dijalani bersama dengan mensyukuri nikmat yang telah diberikan pada kita dalam bentuk dan wujud yang berbeda dengan saling menguatkan satu dengan yang lainnya .

Tidak bisa dipungkiri selain Doa dan restu keluarga , dukungan keluarga besar satsik kodiklatal merupakan sumbangsih terbesar dalam keberhasilan karier kami. 

Terima kasih kepada orangtua , saudara , semua teman dan sahabat yang telah banyak memberikan dukungan hingga hari ini,  tiada kata yang patut kami ucapkan selain jazakumullah khoiron katsiron,  Semoga Allah SWT membalas kebaikan njenengan dengan kebaikan berlipat , Aamiin